Pengajian Perisai Tauhid “AHAD LEGI” kembali mengadakan kegiatan pengajian di desa Jepitu Girisubo Gunungkidul.Pengajian yang di laksanakan pada hari AHAD  27 Februari 2011 dimulai sekitar jam 10.00 WIB  dengan dihadiri ratusan jama’ah dari pelosok desa Jepitu dan umat Islam di GiriSubo umumnya.

Periasi Tauhid yang dengan gigih membentengi aqidah umat Islam di Gunungkidul dari pemurtadan dimotori oleh aktifis aktifis yang tadinya memeluk agama Katolik atau Kristen seperti Ustazd H .Wirobrodus Romanus Lasiman yang setelah mendapat hidayah dari Allah SWT namanya menjadi H.Wahid Rosyd Lasiman.Ustazd Yohanes Sugiyanto Ustazd Warsiyo dan lain-lain.

Jama’ah –jama’ah di GiriSubo dibawah binaan Ustazd Wanter dengan tekun menyimak tausiyah yang disampaikan oleh Ustazd H WR Lasiman sampai selesai.

Demikian acara sekilas kegiatan Pengajian Ahad Legi “Perisai Tauhid “ di Jepitu GiriSubo Gunungkidul ,semoga ,menjadi sarana menegakkan agama Allah di bumi Girisubo khususnya dan Gunungkidul pada umumnya.