Beberapa perusahaan Amerika dengan sengaja menciptakan produk-produk vaksin, makanan dan minuman,obat-obatan medis dengan disisipi racun yang sengaja dibuat untuk membunuh manusia.
Ironisnya hal ini diketahui oleh Gedung Putih ,sebagai buktinya sejak tahun 1974 Henry Kissinger ( mantan Menlu AS ) telah mencanangkan penggunaan makanan sebagai senjata pemusnah massal.
Henry mengatakan bahwa pengurangan populasi merupakan prioritas utama kebijakan luar negeri Amerika Serikatterhadap Negara-negara dunia ketiga.Pengurangan penduduk di Negara-negara tersebut merupakan masalah vital bagi keamanan nasional Amerika.
Fakta itu diungkap dalam buku yang berjudul “CODEX” yang ditulis oleh Rizki Ridyasmara dengan penerbit Salsabila Kautsar Utama Jakarta pada cetakan pertama bulan Mei 2010.
Buku yang ditulis dalam bentuk novel ini perlu dibaca oleh segenap kaum muslim dimanapun berada sehingga menambah wawasan khususnya tentang taktik-taktik pengurangan jumlah penduduk di dunia ketiga selain dengan menggencarkan program KB “Keluarga Berencana”dengan dua anak cukup.
Semoga buku tersebut menambah eaeasan dan pengetahuan akan teknik dan setrategi penghancuran dunia ketiga yang notabene banyak yang merupakan Negara Islam.
sumber : Suara Hidayatullah

Hikmah :

“Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)”

PT Arminareka Perdana