Gb. BapakDrs. H Muryadi Ketua Koperasi Surya Sejahtera di dampingi bapa Drs H Suyoto sebagai bendahara menyampaiakn laporan

Bertempat di SMP Muhammadiyah I Wonosari Kperasi Karyawan (Kopkar) “Surya Sejahtera” Muhammadiyah Gunungkidul mengadakan Rapat Anggota Tahunan dan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas serta tutup buku tahun 2010.Pelaksanaan bertempat di SMP Muhammadiyah I Wonosari Gunungkidul.
Dengan dihadiri sekitar 140 anggota dari sekitar 180 anggota acara dimulai sekitar jam 14.00 WIB dengan acara pembukaan ,laporan ketua dan bendahara serta pengawas koperasi Surya sejahtera.
Ketua Koperasi bapak H Muryadi memandu secara langsung memandu acara RAT sampai selesai,sedangkan bapak H Suyoto selaku bendahara menyampaiakn laporan dan rencana program kerja Koperasi.

Gb. Pembagian doorprise

Tanggapan dari anggota antara lain menyoroti masalah simpanan pokok dan simpanan wajib. Dalam rencana program simpanan pokok yang tadinya Rp 20.000 disesuaikan menjadi Rp. 50.000 untuk menmabah cadangan modal yang nantinya akan kembali keoada anggota untuk kesejahtraan bersama.Usulan anggota yang lain adalah pengadaan kalender yang berkop koperasi SURYA SEJAHTERA sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas.
Stelah acara tanggapan dilanjutkan acara pembagian doorprise yang banyak ditunggu-tunggu oleh segenap anggota yang hadir.Pembagian doorprise sebanyak 52 buah dibagi ke segenap hadirin yang hadir.Setelah pembagian doorprise dilanjutkan penutupan dengan ucapan hamdalah.
Demikian sekilas kegiatan RAT KOPKAR “ SURYA SEJAHTERA” MUHAMMADIYAH GUNUNGKIDUL semoga menjadi sarana peningkatan kesejahtraan anggota khususnya dan masyarakat umum dalam rangka menegakkan agama Allah sehingga Islam menjadi rohmatan lil’alamin.

Hikmah :
“Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah do’a (saat bersujud)” (HR. Muslim)

PT Arminareka Perdana