Gb. Pintu Masuk Terminal dari sebelah Barat

Gb.Sisi lain terminal

Terminal Bus di Selang ,Wonosari Gunungkidul yang saat ini baru dalam proses pengerjaan dan penyempurnaan ,Insya Allah akan menjadi terminal bus yang representatif di Kota Wonosai Gunungkidul.Dengan luas yang beberapa kali lebih besar dari terminal lama di Balegarjo maka nantinya akan menjadikan sarana dan fasilitas yang lebih sehingga memudahkan pengguna baik kru bus maupun masyarakat umum.

Terminal yang terletak di jalur ring road timur dekat dengan jalan antar kecamatan yang menghubungkan Wonosari dengan  kecamatan Karangmojo, Semin dan Ponjong maupun kecamatan Semanu dan Rongkop di arah Selatan maka akan menjadikan kecamatan-kecamatan tersebut menjadi lebih mudah untuk transportasi hasil bumi dan hasil sumber daya alam lainnya.

Kekurangan dari terminal bus ini adalah bila dari arah Yogya maka angkutan bus harus memutar  beberapa kilometer untuk sampai di lokasi karena posisi terminal yang terletak di sebelah timur Wonosari, sehingga bagi penumpang mungkin menjemukan dalam perjalanan.

Semoga terminal bus ini menjadikan sarana transportasi di Gunungkidulk menjadi lebih mudah dan menguntungkan rakyat kecil.

Hikmah :

Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”