GUNAKAN TELEVISI UNTUK MENAMBAH WAWASAN DAN PENGETAHUAN

BUKAN UNTUK PENYEBARAN KEMAKSIATAN

Akibat hujan dan angin kencang ,tower antenna relay stasiun ADiTV yang terletak di dusun Salaran desa Ngoro-oro Patuk Gunungkidul roboh.Akibatnya selain siaran tertunda sampai ada perbaikan tower antenna juga mengakibatkan sebuah masjid Baitul Hikmah dan sebagian bangunan Taman Kanak –Kanak  Busthanul Athfal Ngoro-Oro rusak.

ADiTV yang merupakan stasiun dakwah Islam milik Persyarikatan Muhammadiyah dan bergerak dalam program-program dakwah Islam  terutama di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah bagian selatan.Pemancar dengan ketinggian 72 meter dibangun tahun 2009 terletak dibelakang balai desa Ngoro-Oro.

Dengan robohnya tower tersebut maka untuk sementara siarannya berhenti,sehingga otomatis gerakan dakwah juga mengalami hambatan.Untuk itu warga Muhammadiyah khususnya dan umat Islam pada umumnya dimohon bisa menyisihkan sebagian rezekinya yang diterima dari Alloh SWT untuk bisa membantu untuk perbaikan tower dan juga masjid Baitul Hikmah serta TK ABA tersebut.

Dengan peran serta warga Muhammadiyah khususnya dan umat Islam pada umumnya,Insya Allah tower ADiTV akan terealisir kembali sehingga siaran dakwah Islam bisa mengudara sehingga bisa membentengi agidah masyarakat yang terkena erosi dari berbagai sisi.Begitu juga masjid Baitul Hikmah akan cepat bisa digunakan umat Islam di sekitarnya.

Semoga Alloh SWT mempermudah segenap pengelola ADiTV dalam mnyeberkan gerakan dakwah Islam lewat siaran televisi

Hikmah :

“Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah do’a (saat bersujud)” (HR. Muslim)