PORNOGRAFI MERUSAK GENERASI MUDA MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Bapak Kepala Sekolah Menyerahkan SK Bebas SPP kepada siswa rangking I dan II

Dalam rangka meningkatkan prestasi dan memotifasi siswa untuk giat belajar ,SMK M uhammadiyah I Playen menyerahkan beasiswa bebas SPP bagi siswa yang menduduki rangking I dan II pada hasil raport semester Ganjil tahun 2010/2011.Sebanyak 54 siswa kelas I,II dan III menerima SK beasiswa bebas SPP dari kepala Sekolah SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN bersamaan dengan upacara bendera hari Senin tanggal 10 Januari 2011 di kampus II.

Bagi siswa rangking I memperoleh bebas SPP selama 1 semester sedangkan bagi siswa yang menduduki rangking II mendapat beasiswa  bebas SPP selama 4 bulan.Jumlah dana yang dikeluarkan sekolah untuk pemberian bebas SPP saat ini sebesarRp 27.000.000 (duapuluh tujuh juta rupiah).

Selain beasiswa bebas SPP pada saat itu juga diserahkan sertifikat kepada siswa atas prestasi berhasil menduduki rangking di sekolahnya.

Semoga dengan pemberian beasiswa dari sekolah ini bisa meningkatkan prestasi siswa ,sehingga Insya Alloh membantu program pemerintah menyiapkan kader bangsa dan Negara yang berkualitas di masa yang akan dating.

Hikmah :

Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah bersabda: Tiga perkara yang akan mengiringi mayit, yang dua akan kembali dan yang satu akan menetap. Ia akan diiringi oleh keluarganya, hartanya dan amal perbuatannya. Keluarga dan hartanya akan kembali dan tinggallah amal perbuatannya. (Shahih Muslim No.5260)

INGIN SUKSES IKUTI PROGRAM INI