Gb. Padang Pasir Yang terjadi PascaMeletusnya Gunung Merapi

Alloh Maha Besar “ Betapa kecilnya kita dihadapan Ciptaan Alloh SWT Bencana meletusnya gunung Merapi menjadi kenangan kita bersama,apalagi bagi saudara-saudara kita yang langsung terkena efeknya baik lahar wedhus gembelnya ,laharnya atau lahar dinginnya.Beberapa desa rata dengan tanah dan menjadi gurun pasir , bangunan hancur baik rumah maupun sarana yang lain. Baru satu gunung berapi dengan ledakan yang belum begitu besar saja “ menurut ukuran gunungnya “ manusia dan termasuk kita sudah tidak berdaya belum gunung –gunung berapi yang lain.Ternyata betapa lemahnya kita manusia dihadapan ciptaan Alloh SWt.

Tetapi bencana yang begitu dahsyat dihadapan kita ,masih banyak manusia yang belum sadar akan kelemahannya,terbukti masih banyak yang bermaksiat melanggar larangannya, tidak mau melaksanakan perintahnya. Semoga bencana meletusnya gunung Merapi menjadi pelajaran bagi kita,agar kita menyadari bahwa kita makhluk yang sangat lemah bila tidak diberi kekuatan oleh Alloh SWT.

Bencana meletusnya gunung Merapi menjadi kenangan kita bersama,apalagi bagi saudara-saudara kita yang langsung terkena efeknya baik lahar wedhus gembelnya ,laharnya atau lahar dinginnya.Beberapa desa rata dengan tanah dan menjadi gurun pasir , bangunan hancur baik rumah maupun sarana yang lain. Baru satu gunung berapi dengan ledakan yang belum begitu besar saja “ menurut ukuran gunungnya “ manusia dan termasuk kita sudah tidak berdaya belum gunung –gunung berapi yang lain.

Ternyata betapa lemahnya kita manusia dihadapan ciptaan Alloh SWt.Tetapi bencana yang begitu dahsyat dihadapan kita ,masih banyak manusia yang belum sadar akan kelemahannya,terbukti masih banyak yang bermaksiat melanggar larangannya, tidak mau melaksanakan perintahnya. Semoga bencana meletusnya gunung Merapi menjadi pelajaran bagi kita,agar kita menyadari bahwa kita makhluk yang sangat lemah bila tidak diberi kekuatan oleh Alloh SWT.