Dalam rangka tasyakuran atas pensiunnya ibu Aris yang beralamat di Piyaman Wonosari Gunungkidul dilaksanakan pengajian pada Sabtu malam

Gb.Sebagian jama’ah ibu-ibu

Ahad 3 Januari 201i.Pengajian yang dihadiri segenap warga Piyaman Wonosari menghadirkan pembicara bapak Drs Zamari dari Wonosari.

Sambutan dari IBu Haris pada pengajian saat ini adalah sangat berterima kasih kepada seluruh warga Piyaman yang telah membantunya melaksanakan kewajibannya selaku pendidik dan sekaligus mengentaskan putra-putranya sehingga menjadi putra yang sholihah bermanfaat bagi bangsa ,negara dan agama.

Dalam uraian pengajiannnya bapak Zamari menekankan kepada ibuAris khususnya dan jama’ah pengajian pada umumnya untuk selalu bersykur kepada Alloh SWT atas nikmat yang sudah diberikan kepada kita.Dengan rasa sykur tersebut Insya Alloh ,Alloh akan menambah rasa nikmat kepada kita semua.

Gb. Bapak Drs Zamari memberikan pengajian

Diakhir pengajian bapak Zamari mengharapkan agar ibu Aris masih tetap mencurahkan kemampuan yang dimilikinya untuk membantu gerakan dakwah di Piyaman khususnya dan Wonosari pada umumnya.

Gb.Sebagian jamah bapak-bapak

Demikian sekilas pengajian tasyakuran atas pensiunnya IBu Aris di Piyaman,semoga selalu sehat dalam lindungan Alloh SWT .Amien