PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA,MARI BANTU MENANGGULANGINYA

Dalam rangka mengisi liburan semester dan untuk refresing dengan biaya ringan TPA Al-Huda mengadakan heiking ke alas NGGondang .Berangkat dari masjid Al-Huda sekitar jam setengah delapan dengan terlebih dahulu di isi pengantar oleh Kak Dedi dan Kak Teguh anggota IPM yang membantu kegiatan di masjid-masjid.

Dengan dibagi menjadi beberapa kelompok anak-anak berangkat  perkelompok dan dikawal baik di depan maupun di belakang.Adapun rute perjalanan sekitar 5 km dari arah masjid Al-Huda menuju alas Karang- alas NGGondang  kemudian belok ke kanan menuju dul Pulutan dan belok ke kanan menuju Bendo –kemudian balik kembali  ke masjid Al-Huda.

Di pertengahan jalan istirahat 2 kali pertama di alas NGGondang yang ke dua di alas Bendo.Dengan membuka bekal masing-masing anak-anak terlihat senang dan ceria .

Gb. Sebagian peserta menelusuri jalan ladang

Sesampai di masjid Al-Huda sekitar jam setengah sepuluh dilanjutkan kegiatan permainan yang dipimpin oleh mas Dedi dan mas Teguh dari IPM SMK Muhammadiyah I Playen.

Demikian sekilas kegiatan heiking TPA masjid AL-HUDA Insya Alloh dengan kegiatan yang murah dan santai sudah membuat anak-anak TPA senang dan sekaligus menjadi sarana mendekatkan diri kepada Alloh dengan  melihat kebesaran Alloh dan cipataanya.

Semoga menjadi sarana membentuk generasi muda yang siap mengemban amanat menolong agama Alloh. Amien.

Hikmah :

“Tiga macam do’a dikabulkan tanpa diragukan lagi, yaitu doa orang yang dizalimi, doa kedua orang tua, dan do’a seorang musafir (yang berpergian untuk maksud dan tujuan baik).” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)