PORNOGRAFI MERUSAK MORAL GENERASI MUDA MARI BANTU MENANGGULANGINYA

Gb. Sebagian peserta mendengarkan dengan serius kajian ibadah haji dan umrah

Gb. KH Busrowi di dampingi bapak Eko Priyanto dari PT ARMINAREKA PRADANA

Bertempat di SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN  pada hari Kamis 30 Desember 2010 jam 15.30 WIB samapi 17.30 WIB dilaksanakan kajian Ibadah haji dan Umrah.Kajian ini diselenggarakan atas kerjasama Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang bekerjasama dengan ARMINAREKA PERDANA sebuah perusahaan penyelenggara perjalanan  umrah dan haji serta SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN.

Kajian yang diikuti sekitar 80 jama’ah dari berbagai daerah di Gunungkidul saat ini disampaikan oleh KH Busrowi Abdulmannan dari PP Al-Jamal Kepek Wonosari.Acara dibuka dengan gema wahyu Illahi yang dibawakan oleh mas Ardi Mintono dilanjutkan sambutan panitia penyelanggara yang diwakili oleh mas Zainudin dilanjtukan kajian umroh dan haji.

Dalam kajian tersebut KH Busrowi Abdulmannan menekankan beberapa keutamaan  , hikmah juga  manfaat umrah dan haji serta memberi  beberapa contoh orang-orang yang bisa menjadi tamu Allah ke tanah suci walaupun secara perhitungan ekonomi sangat lemah.Salah satu contoh yang beliau sampaikan adalah  seorang kuli gendhong dari kecamatan Playen serta mbah Siwuh Grobag dari Madusari Wonosari.

Untuk itu niat yang kuat harus ditanamkan pada setiap muslim agar ada azzam yang kuat agar  bisa ke tanah Suci.Niat yang kuat tidak ada artinya bila tidak disertai langkah-langkah secara materi untuk mendukung menuju ke sana.Beliau juga menyampaikan agar tidak ada ucapan  yang bisa menghambat rencana ke Tanah suci tersebut seperti “ Saya belum layak mendapat titel haji karena masih muda atau karena masih banyak dosanya dan sebagainya” karena ucapan ucapan seperti ini bisa mengurangi kesungguhan dalam berikhtiar.

Selesai kajian dilanjutkan presentasi dari PT ARMINAREKA PERDANA selaku perusahaan penyelenggara perjalanan ibada haji dan Umrah.Presentasi disampaikan oleh bapak Eko Prianto SE perwakilan DI Yogyakarta.Dalam awal presentasenya bapak Eko menyampaikan dua hadits yaitu :” Alloh akan mengganti  semua biaya yang dikeluarkan untuk umrah dan haji ( HR Baihaqi)”serta “ Menjadi tamu Allah ,do’anya dikabulkan dan dosanya diampuni ( HR Ibnu Majah)

Selain itu juga dijelaskan keunggulan PT ARMINAREKA PERDANA yang telah kurang lebih 20 tahun berpengalaman dalam penyelenggaraan ibadah haji dan umrah.Teknis pendaftaran, pelaksanaan serta keuntungan menjadi anggota  PTARMINAREKA PERDANA juga disampaikan dalam presentase ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi jama’ah yang menghadiri kajian tersebut.

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang berkomunikasi atau minta penjelasan ke perusahaan tersebut menurut bapak Eko Prianto  bisa menanyakan langsung di kantor pusat Jakarta : Gedung Menara Salemba Lt. V Jakarta Pusat 10440. Telp. : (021) 3984 2982, 3984 2964  Fax. : (021) 3984 2985, 3984 3015 atau perwakilan yang ada di daerah-daerah.Adapun yang ingin berkomunikasi lewat E-mail  atau website bisa lewat E-mail dan website dibawah ini :

E-mail : dhiaz.tut@gmail.com

:widya.armina@yahoo.com

Website :www.arminareka.com

:www.arminautama.com

Demikian sekilas kajian ibadah haji dan umrah di SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN yang bekerjasama dengan PP MIFTahul  Ulum serta PT ARMINAREKA PERDANA semoga menjadi salah satu sarana menegakkan agama Islam sehingga Islam menjadi rohmatan lil ‘alamin.

Hikmah:

“Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya”. (HR. Bukhari).