“PORNOGRAFI MERUPAKAN AWAL PERZINAAN,PERZINAAN MENDATANGKAN MUSIBAH DARI ALLOH SWT”

Untuk perenungan bagi para putri Indonesia tercinta ,kebiasaan memakai pakaian terbuka ,celana pendek ,kaos ketat dan sebagainya yang saat ini bisa kita lihat di jalanan umum baik kota maupun desa perlu untuk direnungkan kembali.

Marilah kita ke toko pakaian sebentar lihat pakaian yang dijajakan di toko maupun emperan toko serta di pedagang kaki lima.Pakaian yang terbuka ,tanpa kemasan maka setiap orang bisa melihat, memegang ,mencoba  walaupun orang tersebut tidak membeli.Dan bisa ditebak pakaian-pakaian jenis tersebut harganya murah bahkan sangat murah.Hampir setiap orang bisa melihatnya dan mencobanya  walaupun tidak akan membeli .Tetapi lihatlah pakaian-pakaian di toko yang di kemas dengan baik maka hanya orang-orang yang berniat membeli saja yang akan melihat dan memegangnya serta belum boleh dicoba karena belum terbeli dan pembeli yakin walaupun tidak mencoba tetapi kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan karena dikemas dengan baik dan ada merk serta lebelnya. Dan yang bisa kita lihat harganya lebih mahal dari pada pakaian tanpa kemasan apalagi oberalan.

Tubuhmu  ibarat pakaian yang dijual ,bila tubuhmu terbuka maka setiap orang bisa melihatnya mungkin memegangnya walaupun tidak punya niat untuk menikahinya.Tetapi bila tubuhmu tertutup rapi maka  orang tidak akan iseng memegangnya   atau iseng menggodanya terkecuali jejaka yang memang ingin menikahinya.Dan Insya Alloh harga wanita yang menutup aurat/tubuhnya dengan rapi akan lebih tinggi daripada wanita yang mengumbar tubuhnya baik dimata manusia apalagi dihadapan Alloh SWT.

Semoga kita diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk  selalu menutup tubuh kita dengan pakaian yang rapid an menutup aurot. Amien.

Hikmah :

96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)