PORNOGRAFI MERUSAK MORAL GENERASI MUDA,MARI BANTU MENANGGULANGINYA

Gb.Istirahat minum dan makan snak setelah mempersiapkan sarana dan prasarana

Musyawarah Daerah PDM Gunungkidul periode 2005-2010 berakhir dan dilanjutkan dengan  MUsda untuk laporan pertanggungjawaban pengurus serta  pemebntukan pengurus baru dalam rangka estafet kepemimpinan ,regenerasi serta refresing pengurus.

Musda PDM Gunungkidul  tahun 2010 di tempatkan di PCM Playen dan kemudian PCM Playen mempercayakan SMK Muhammadiyah I Playen menjadi lokasi dan ajang Musda .Setelah SMK Muhammadiyah I Playen di beri amanah sebagai tempat MUsda maka berbagai  komponen sekolah mempersiapkan diri  dengan semaksimal mungkin baik panitia maupun sarana yang lain.Pembentukan panitia intern sekolah dibentuk sekitar sebulan sebelumnya  yang kemudian mempersiapkan segala sesuatu  demi lancarnya amanah yang sudah dibebankan.

Persiapan fisik sarana /prasarana dimulai dengan pembenahan ruang-ruang yang akan dipakai seperti pengecatan dan sebagainya termasuk MCK maupun sarana yang lain.

Sehari sebelum Musda seluruh panitia bekerja keras untuk mempersiapkan  lokasi-lokasi  dan ruangan yang dipakai antara lain ruang siding komusi A,B,C,ruang konsumsi,ruang istirahat ( tidur) bagi peserta yang menginap,ruang transit ,ruang secretariat dsb.Pembenahan dan pengecekan lampu penerangan,sound system  ,penegecekan terseiannya tikar dan bantal juga tidak kalah pentingnya.

Seksi konsumsi yang dikomandani mbak Rismi Wahyuni SPd sejak siang mempersiapkan  uborampe makan minum maupun snak bagi panitia.Es tape , pisang goring dan klethik-klethik menemani panitia istirahat.

Demikian sekilas kegiatan persiapan tempat Musda PDM Gunungkidul di kampus I SMK Muhammadiyah I Playen tanggal 25-26 Desember 2010. Semoga bisa menjadi sarana pembentukan kader dakwah Islam untuk melahirkan generasi-generasi yang sanggup menolong agama Alloh.

Lihat foto-foto yang lain :

Di Sini

Hikmah:

Abdullah ibnu Mas’ud Ra berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, “Ya Rasulullah, amal perbuatan apa yang paling afdol?” Beliau menjawab, “Shalat tepat pada waktunya.” Aku bertanya lagi, “Lalu apa lagi?” Beliau menjawab, “Berbakti kepada kedua orang tua.” Aku bertanya lagi, “Kemudian apa lagi, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Berjihad di jalan Allah.” (HR. Bukhari)