MATIKAN ROKOK MU SEBELUM ROKOK MEMATIKANMU DAN ORANG-ORANG DISEKITARMU

 

Gb. Pengurus PDM 2005-2010 dihadapan musyawirin

Gb. Bapak Asrofi menyampaikan laporan pertanggungjawaban

MUSDA PDM Gunungkidul tanggal 25-26 Desember 2010 yang berlokasi di PDHI Wonosari dan SMK Muhammadiyah I Playen  setelah acara pembukaan selesai ,ba’do A’sar dilanjutkan laporan pertanggungjawaban pengurus PDM periode 2005-2010 yang disampaikan oleh ketua bapak H Asrofi Sag MA di hadapan musyawirin yang di undang.

Dengan diawali pembacaan Basmallah yang dipimpin oleh ketua siding bapak Drs NGatemin MA maka laporan pertanggungjawaban disampaikan dihadapan ratusan peserta MUSDA yang terdiri dari utusan 18 PCM dan 5 Ortom.Bapak Asrofi menyampaikan secara global sebab laporan terinci sudah dibagikan kepada masing-masing peserta MUSDA dalam satu buku laporan pertanggungjawaban.

Gb. sebagian pserta rapat pleno

Dalam laporan globalnya beliau menyampaikan beberapa pengurus PDM yang di awal kepengurusannya mengundurkan diri karena beberapa sebab.Keberadaan majelis wakaf yang berhasil mensertifikatkan 76 tanaf wakaf sehingga bersertifikan milik persyarikatan dibawah ketua majelis wakaf bapak Sangadi juga disampaikan dalam forum ini.Keberadaan PKU Muhammadiyah di Piyaman yang mengalami bebrapa kendala dalam perjalanannya ,walaupun akhirnya sudah bisa berjalan juga dilaporkan dalam  laporan pertanggungjawaban ini.

Sebelum bapak Drs NGatemin menutup laporan pertanggungjawaban di selingi dengan laporan team ferifikasi keuangan PDM ke semua peserta MUSDA.

Laporan pertanggungjawaban ditutup oleh bapak DRs NGatemin MA dan dilanjutkan seasen pemandangan Umum dari 18 PCM dan 5 ORTOM.

Hikmah :

“Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)”