PORNOGRAFI MERUSAK MORAN DAN JIWA KITA,MARI KITA BANTU MENANGGULANGINYA.

Gb. Siswa praktek Rechanger

Selama  5 hari siswa jurusan Otomotif SMKN Girisubo melaksanakan In House Training di bengkel jurusan Otomotif SMK Muhammadiyah I Playen.Sebanyak 19 siswa  meperdalam   lima macam kompetensi  ,dimulai teori  praktek selama sehari pada hari Sabtu 18 Dsember 2010 di ruang lab Bahasa, sejak jam 07.30 sampai jam 15.00 WIB.

Kelima kompetensi yang di trainingkan saat ini adalah:1. Balance Roda 2. Spooring 3.EFI 4 Rechanger 5.Analisis gas buang.Dibawah bimbingan guru-guru ototmotif yang Insya Alloh sudah kompetensi di bidangnya para siswa tersebut mengikuti materi-materi pembelajaran dengan aktif sampai training berakhir.

Beberapa guru yang menjadi trainer saat ini antaralain bapak Sukrisno SPd,bapak Aswinto SPd,bapak Alim Dwi atmodjo AMd, bapak Andi Widiatmoko SPd, bapak Rustanto SPd secara aktif membimbing para siswa dari SMKN Girisubo samapi para siswa tersebut menguasai kompetensi dibidangnya.

Peralatan bengkel yang Insya Alloh memadahi dan pembimbingan yang maksimal maka selama 5 hari tersebut  bisa meningkatkan ketrampilan para siswa dari SMKN Girisubo sehingga mempunyai kompetensi di kelima bidang yang ditrainingkan tersebut.

Demikian sekilas kegiatan IHT dari siswa –siswa SMKN Girisubo di SMK Muhammadiyah I Playen,semoga menjadi sarana menyiapkan kader bangsa penerus generasi yang akan datang.

Lihat Foto lainnya:

Di Sini

Hikmah :

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya

sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Alam Nasyrah:5-6).