PORNOGRAFI MERAJA LELA ,HINDARKAN ANAK-ANAK KITA AGAR SELAMAT MASA DEPANNYA

Dalam rangka mengakhiri kegiatan belajar mengajar semester ganjil tahun ajaran 2010/2011 SDII Waladun Sholihun Siyonoharjo,Logandeng Playen Gunungkidul mengadakan perkemahan Sabtu Minggu yang berlokasi di komplek balai desa Piyaman Wonosari.Kegiatan perkemahan yang diikuti oleh seluruh siwa kelas I yang berjumlah sekitar 30 santri baik putra maupun putri.

Kegiatan dimulai pada hari Sabtu 18 Desember  2010 sekitar jam 08.00 WIB ,bagi siswa atau santri langsung diantarkan ke lokasi olah  Wali Murid ,sedangkan yang lain berangkat dari komplek SDII Waladun Sholihun berangkat dengan mobil bersama-sama Ustazd-Ustadazh .Kegiatan selama perkemahan meliputi Tadarus Al-Qur’an ( Muroja’ah ) , Tadabur alam, kunjungan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Wonosari dan acara santai memancing di Tlogo Piyaman.

Pada malam Ahad nya sekitar jam 2030 hujan sangat lebat sehingga seluruh siswa yang berkemah diboyong ke Balai desa Piyaman karena tanah becek dan basah.Walaupun begitu kegiatan bisa berlangsung dengan lancar.

Kegiatan berakhir pada hari AHAD siang setelah sholat Dzuhur dan dilanjutkan penutupan dan kembali ke rumah masing-masing.

Demikian sekilas kegiatan SDII Waladun Sholihun Siyonoharjo.Logandeng,Playen Gunungkidul dalam rangkja mempersiapkan kader-kader Islam yang Insya Alloh mampu menegakkan agama Islam di muka bumi.