PORNOGRAFI MERUPAKAN AWAL PERZINAAN.PERZINAAN MENDATANGKAN BENCANA DARI ALLOH SWT.

AKANKAH KITA DIAM SAJA ?

Gb. Bapak Drs Marsono mengajar santri TPA walaupun harus sambil momong

Gb. Sebagian Santri TPA Al-Mukarromah asuhan bapak Drs Marsono

Masjid yang terletak di dusun Glodogan Lor desa Pulutan kecamatan Wonosari Gunungkidul merupakan salah satu pusat dakwah di desa Pulutan Wonosari.Masjid dengan ukuran 7m x 7 m ditambah serambi ini merupakan masjid peninggalan generasi pendahulu sehingga bentuknya masih seperti limas an dimana ditengahnya ada tiang-tiang penyangga bangunan utama.

Kegiatan sehari-hari selain sholat jama’ah adalah kegiatan Taman Pendidikan Al-Qur’an ( TPA ) sehabis Sholat Maghrib sampai menjelang sholat Isyak. Setiap harinya ada sekitar 25 sampai 30 anak yang belajar  membaca Al-Qur’an dan do’a sehari-hari.Pembimbingnya adalah bapak Drs Marsono,beliau walaupun latarbelakangnya berasal dari teknik ( SMK/STM ) dan UNY ( IKIP Yogya ) Jurusan Teknik Mesin dan sekarang ini mengajar  di SMK Negeri 2 Wonosari serta SMK Muhammadiyah I Playen tetapi karena ghirohnya untuk menggerakkan dakwah serta dalam rangka menolong agama Alloh dengan tekun dan tlaten membimbing anak-anak disekitarnya.

Kegiatan dari malam Senin sampai malam Sabtu secara klasikal karena keterbatasan waktu dan tenaga tetapi untuk malam Ahad selain klasikal juga secara personal dalam arti satu persatu anak-anak tersebut disemak oleh beliau, dan waktunyapun tidak hanya sampai Isyak tetapi samapi sekitar jam 20.00 WIB .

Pengajian orangtuapun dirintis oleh bapak Drs Marsono selain lewat jama’ah sholat juga lewat kegiatan RT setempat setiap malam Jum’at secara bergilir dari rumah ke rumah beliau membina pengajian keluarga yang dihadiri oleh bapk-ibu dan putranya.

Demikian sekilas kegiatan dakwah di masjid Al-Mukarromah Glodogan Lor Pulutan Wonosari Gunungkidul,semoga menjadi saran dakwah dalam rangka menolong agama Alloh sehingga Islam menjadi Rohmatan lil ‘alamin.

Hikmah :

96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)