PORNOGRAFI MERUSAK MORAL KITA,MARI KITA MENGHINDARINYA

Gb. Peserta Lomba menunggu giliran

Dalam rangka menyambut tahun baru 1432 Hijriah SMK MUHAMMADIYAH I Playen bekerja sama dengan pemerintah desa Pengkol dan takmir masjid se-desa Pengkol melaksanakan lomba kegiatan keagamaan atar TPA se-desa Pengkol.Lomba yang diadakan pada hari AHAD 12 Desember 2010 bertempat di komplek balai desa Pengkol dihadiri oleh pengurus –pengurus TPA se-desa Pengkol, perwakilan pemerintah desa Pengkol ,pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ranting SMK MUhammadiyah I Playen serta bapak  Pembina IPM.

Sejak sekitar pukul 08.00 WIB anak-anak santri TPA dan ustazd-ustadzahnya sudah siap di lokasi kegiatan.Di awali sambutan pemerintah desa Pengkol dan sambutan perwakilan SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN yang diwakili oleh Wa.Ka  Kesiswaan bapak Setyo Budi Sungkowo SPd kegiatan lomba keagamaan dimulai.

Perlombaan keagamaan yang dilaksanakan antara lain :

1.       Lomba praktek Adzan tingkat Sekolah Dasar

2.       Lomba praktek Sholat

3.       Lomba hafalan do’a-do’a sehari hari

4.       Lomba hafalan surat-surat pendek

Team yuri berasal dari pengurus IPM SMK MUHAMMADIYAH I Playen langsung memulai menilai satu persatu dari peserta yang tampil, dan kemudian mendokumentasikan serta merekap nila dan hasil kejuaraannya. Insya Alloh hasil kejuaraan dan hadiah serta sertifikat dari sekolah akan diberikan pada tanggal 16 Desember 2010 bersamaan dengan kegiatan heiking siswa kelas I ke lokasi tersebut yang menempuh jarak sekitar 15,4 km.

Sekitar pukul 12.00 WIB kegiatan selesai   peserta dan pengurus IPM kembali ke rumah masing-masing. Demikian sekilas kegiatan IPM SMK MUHAMMADIYAH I PLAYEN dalam rangka menolong agama Alloh dengan mnggerakkan dakwah di lokasi-likasi se-desa Gunungkidul.Semoga Alloh SWT selalu member kekuatan kepada kita Amien.

Lihat Foto-Fotonya

Di sini