PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA,MARI BANTU MEMBRANTASNYA

WD Suradi yang terlahir dai salah satu kelurahan  Gantiwarno Klaten Jawa tengah ini sebelumnya merupakan penganut agama Katolik yang ta’at.WD Suradi yang lahir pada tanggal 15 Nopember 1959 sempat merantau ke Lampung mengikuti slah satu pak Denya yang berdomisili di Lampung  sampai sekitar tahun 1980.

Pada tahun 1984 WD Suradi mendapat Hidayah dari Alloh SWT untuk memeluka agama Islam ,dan setelah memluk agama Islam beliau secara aktif mempelajari Al-Qur’an baik membacanya maupun mempelajari maknanya lewah Al-Qur’an terjemahan yang ada.

Setelah menikah dengan mbak Rukiyati dari Gunungkidul WD Suradi yang kemudian nama baptis WD tetap dipertahankan hanya diubah menjadi Widiyo Wigarjo Suradi hijrah ke Gunungkidul.Diwaktu yang bersamaan di lokasi tempat tinggalnya sedang membangun masjid  yang diberi nama masjid Al-Huda yang artinya “ Petunjuk” sehingga menambah keaktifan WD Suradi untuk mempelajari Islam secara sungguh-sungguh.Bersamaan dengan tahun tersebut WD Suradi dikaruniai putra yang diberi nama Hery Prabowo dan tahun-tahun berikutnya putrid  yang kedua lahir yang diberi nama Hana Pertiwi serta putrid yang ketiga . Putra yang pertama sewaktu bersekolah sekaligus belajar di Pondok Pesantren Al-I’tisom Gunungkidul dan saat ini putrid ketiganya juga bersekolah sekaligus nyantridi pondok putrid hafalan Al-Qur’an Al-I’tishom putrid di Banaran Gunugkidul.

Semoga mas WD Suradi diberi kekuatan oleh Alloh SWT dan selalu mendapat bimbingan sehingga bisa melaksanakan  ajaran Islam dengan sebaik-baiknya dalam rangka menolong agama Alloh SWT Amien.

Hikmah :

“Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah do’a (saat bersujud)” (HR. Muslim)