PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA ,MARI BANTU MEMBRANTASNYA

GB. Acara Pembukaan dari kiri ke kanan : Bp.Salim Rifa'i,bp. Drs Sudiro MM,bp.Ir. Suranto MSc

Gb. Pemateri Utama bp Ir. Suranto MSc

Lembaga Penelitian Dan Pengabdian  Kepada Masyarakat Universitas Jenderal Sudirman Purwokwrto selama 2  hari sejak tanggal 9 Desember s/d tanggal 10 Desember 2010  melaksanakan Pelatihan Pedoman Pelaksaanaan Pengadaan barang dan Jasa Pemerintah Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010.

Pelatihan angkatan ke -16 ini diikuti oleh 165 peserta dari 28 kabupaten/kota di empat propinsi yaitu DKI Jakarta,Jawa barat,Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Pembukaan pelatihan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2010 di Aula /Hall Gedung  LPPM UNSOED Purwokerto dengan acara sambutan dari Sekretaris LPPM bapak Drs Sudiro MM mewakili Prof. Ir. Totok Agung D.H., MP., Ph.D.Selain itu juga ikut membuka pelatihan bapak Drs. Salim Rifai selaku ketua panitia dana bapak Ir. Suranto MSc selaku pemateri utama pelatihan selama 2 hari.

Setelah pembukaan dilanjutkan materi pelatihan yang disampaikan oleh bapak Ir.Suranto MSc selaku pemateri tunggal selama 2 hari tersebut. Ir Suranto merupakan salah satu team perumus PeraturanPresiden Nomor 54 tahun 2010 tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Menurut beliau bapak Ir Suranto MSc sejak tanggal 16 Nopember 2010 sudah berlaku pilpres nomor 54 tersebut di seluruh wilayah di Indonesia.

Pelatihan dihari pertama di selingi dengan latihan  soal-soal ujian sertifikasi sebagai pengenalan kepada peserta pelatihan untuk menghadapi ujian sertifikasi yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2010.

Demikian sekilas Pelatihan Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang dilakukan LPPM UNSOED Purwokerto ,semoga menjadi sarana membantu program pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pembangunan untuk mensejahtrakan masayarakat Indonesia.

Hikmah:

“Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya”. (HR. Bukhari).