PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Ustazd Naaryo dengan santrinya

Gb. Sebagian Santri putra

Musholla Al-Mustaqim Wareng merupakan salah satu pusat dakwah di dusun wareng desa Wareng kecamatan Wonosari Gunungkidul.Musholla yang berdekatan dengan balai dusun Wareng …tersebut berukuran 6m x 6m ditambah serambi ukuran 2m x 2m menempati tanah wakaf keluarga bapak Wasto.
Kegiatan rutin yang sat ini dilaksanakan adalh pengajian ibu-ibu setiap malam Senin yang dilanjutkan arisan dibawah Pembina bapak wasto dan juga pengurus Bamustakmas yang lain secara berkala.
Kegiatan TPA dibawah asuhan bapak Sunaryo dilaksanakan setiap habis sholat Maghrib sampai sholat Isya’ dengan santri sekitar 36 santri ( pada tahun 2010 ).Selain latihan baca tulis Al-Qur’an juga hafalan surat-surat pendek seta sholat jama’ah khususnya sholat Maghrib dan Sholat Isyak.
Dengan dukungan jama’ah setempat pembangunan fisik musholla terus dibenahi sehingga saat ini lantai keramik sudah terwujud serta penambahan serambi melebar kea rah utara untuk menampung jama’ah sholat dan pengajian khususnya pada bulan Romadlon.
Walaupun tanpa gaji bapak wasto dan bapak Sunaryo dengan ketekunan dan kegigihan terus mengasuh jama’ah ibu-ibu dan bapak-bapak serta anak-anak agar mereka tidak terseret arus gelimbang kemaksiatan yang saat ini membanjiri kita baik didalam kamar,di dalam rumah apalagi di jalan-jalan. Semoga bapak Wasto dan bapak Sunaryo selalu diberi kekuatan oleh Alloh SWT dalam menolong agama Alloh khususnya di desa Wareng dan di Gunungkidul pada umumnya. Amien.
Hikmah :
96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)
PT Arminareka Perdana