PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA,MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Jalan Ke Tempat bp Inggit yang mulus

Gb. Bp. Sadiyo SPd, Bp. Taman,bp Inggir R, bp Drs Sutopo Giri santoso

Dalam rangka silaturahmi dan syukuran putra bapak Inggit Rustiyono SPd ,sekolah SMK Muhammadiyah I Playen berkunjung ke tempat bapak Inggit Rustiyono di Kemiri Tanjungsari Gunungkidul pada haru Sabtu 20 Nopember 2010. Bakdo sholat Dzuhur dengan dua kendaraan dan sepeda motor berangkat menuju Kemiri Tanjungsari. Sekitar jam 13.20 WIB rombongan sampai di rumah bapak Inggit dan setelah diterima oleh bapak Inggit dan bapak Taman dilanjutkan pengajian yang disamapaikan oleh bapak Drs H Heriyanto.

Materi pengajian karena masih dalam bulan Dzulhijah dan sekaligus untuk tasyakuran putra bapak Inggut mengambil tema riwayat Sti Hajar dan putranya Nabi Ismail as serta nabi Ibrahim as dalam melaksanakan ketaatan kepada Alloh SWT. Dengan ketaatan dan kesabaran nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail as maka melahirkan generasi yang tangguh dalam perjuangan menegakkan agama Islam.Makan diharapakan bapak Inggit dan Ibu bisa meneladani kesabaran dan ketaatan nabi Ibrahim as sehingga Insya Alloh putranya yang di beri nama Aziz Ramadlon Pratama¬† bisa menjadi putra yang sholeh.Pengajian diakhiri dengan do’a dan sekaligus menutup acara tersebut.

Sebelum pulang bapak Inggit sekeluarga menyediakan makan siang untuk rombongan dari sekolah,sehingga rombonganpun menikmati hidangan tersebut.Semoga pahala bapak Inggit Rustiyono dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

Selesai menikmati hidangan bapak Drs Sutopo Giri Santoso selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah I Playen mewakili rombongan mohon diri untuk kembali ke sekolah.

Demikian sekilas acara silaturahmi dan pemngajian ke rumah bapak Inggit Rustiyono Spd yang baru diberi momongan pada tanggal 2 September 2010,semoga menjadi anak yang sholeh berguna bagi bangsa dan negara. Amien

Hikmah:

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.( Q.S.Ali Imron ayat 31)