PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb.pembagian daging kurban

Kegiatan penyembelihan hewan kurban di masjid Al- Huda Singkar II,pada tahun 2010 M atau 1431 H menyembelih hewan Kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Sapi 1

Anggota:

1. Bp. Wadiyo

2. Ibu Sulastri

3. Bp.Suraji

4. Bp.Karnoto

5. Bp.Sudal

6. Ibu Sukinah

7. Bp.Barjo Yuwono

Sapi 2

Anggota:

1.Bp Mulyo Rejo

2.Ibu Tugiyati

3.Bp.Paimin

4.Bp.Wasgito

5.Bp.Pariyo

6.Ibu Daryati

7.Ibu Supri/Mas Budi

Sapi 3

Anggota:

1.Bp.Pawiro Suradi

2.Bp. Joni Paijan

3.Ibu Wasilah

4.Ibu Yatinah

5.Bp NGadiyo

6.Bp Sis Senen

7.Ibu Sugiyem

Sapi 4

Anggota:

1.Bp.Suroto

2.Ibu Musi

3.Bp.Bambang

4.Ibu Ratinem

5.Ibu Sudarmi

6.Ibu NGatinah

7.Bp.Suroyo

Kambing 1

Ibu Muji

Kambing 2

Bp. Ladiyo

Kambing 3

Bp Suidi Wonosari

Kambing 4

Bp. Karto siswo

Persiapan tempat dilaksanakan pada hari Selasa 16 Nopember 2010 dengan memasang deklit terpal,dan sebagainya.Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada hari Rabu 17 Nopember 2010 sejak sekitar jam 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB.Sebagai tenaga penyembelih bapak Mulyorejo dan bapak Sudomo sedangkan tukang kelet dan sebagainya dibantu sebagian masyarakat dan jama’ah serta ibu-ibu memasak di dapur yang dilaksanakan di tempat bapak Prap Tumijan.

Acara penyembelihan hewan Kurban di selingi dengan istirahat minum teh dan snak ala kadarnya, pisang dan tempe goreng,dan yang tidak kalah pentingnya adalah makan siang dengan lauk gulai kambing yang dimaksak pasukan ibu-ibu.

Selesai pembagian daging kurban yang tahun ini dibagi menjadi 345 kantong plastik dilakukan pemanggilan bagi masyarakat yang menerima karcis .Selain masyarakat setempat daging juga disalurkan kepada Pondok Pesantren yaitu Anshorullah dan Hidayatullah Wonosari.

Tenaga lapangan yang bekerja ekstra keras saat ini adalah mas Slamet, mas Sido Haryanto dan mas NGatiman karena harus mengkonsep jumlah karcis yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat.

Sekitar jam 13.30 WIB pembagian daging kurban selesai, dan seluruh panitia kembali ke rumah masing-masing untuk memasak daging kambing maupun daging sapi.

Bila ingin melihat Foto-Fotonya silahkan buka :Di sini


Hikmah :

96. Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.( Q.S 7. Al-A’raaf ayat 96)