PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA ,MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Ustazd Sandi Rohman SAg sedang memberikan tausyiah

Gb.Jama'ah ibu-ibu

Dalam rangka  walimatur Ursy  pernikahan mbak Ratinem dengan Mas Endro dilaksanakan pengajian yang bertempat di rumah keluarga bapak Marsono Singkar II.Pengajian  yang diampaikan oleh Ustazd Sandi Rohman Sag dari Piyaman Wonosari di ikuti oleh mempelai berdua  dan keluarga serta jama’ah Masjid Al-Huda dan sekitarnya.Adapun Ijab Qobul mbak Ratinem dan mas Endro telah  dilaksanakan pada hari Selasa 16 Nopember 2010 sekitar jam 12.00 WIB .

Pengajian dibuka dengan pembacaan Gema Wahyu Illahi oleh mas Anton Windi Sulistyo dilanjutkan  tausyiah oleh Ustazd Sandi Rohman Sag dengan mengabil tema membina keluarga Sakinah.Syarat membnetuk keluarga sakinah menurut ustazd Sandi Rohman mencakup 4 hal:

1.       Harus taat pada Alloh SWT

2.       Mau bekerja keras untuk mencukupi ekonomi keluarga

3.       Harus Cerdas dam bersikap menghadapi berbagai problem kehidupan.

4.       Bersikap saling menghormati dan menghargai antara suami istri.

Pengajian yang disampaikan dengan santai tapi mengena tersebut antusias diikuti oleh seluruh jama’ah baik ibu-ibu maupun babap-bapak kasepuhan,sehingga walaupun uraian materi satu jam lebih tetapi jama’ah tetap tidak beranajk dari tempat duduknya.

Gb. sebagian jama'ah bapak-bapak

Diakhir pengajian bapak sandi Rohman menutup dengan do’a ,mendoakan kepada mempelai berdua agar dalam mengarungi samugra kehidupan berkeluarga selalu diberi kekuatan oleh Alloh SWT.

Selesai do’a seluruh jama’ah  menikmati hidangan yang dishodaqohkan oleh keluarga bapak Marsono dan bapak Suroto dan dilanjutkan kata pamit serta penutup.

Demikian sekilas pengajian walimatur Ursy atas pernikahan mbak Ratinem dan mas Endro semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah .Amien

Hikmah :

“Sesungguhnya Allah Maha Pemalu dan Maha Murah hati. Allah malu bila ada hambaNya yang menengadahkan tangan (memohon kepada-Nya) lalu dibiarkannya kosong dan kecewa.” (HR. Al Hakim)